Nu DejaVu Dan Sexmengesek Gelar ‘Live Launching Album’ Weekend Ini

0
168

Dua band berbeda genre, Nu DejaVu (Heavy Metal dan Thrash Metal ) dan Sexmengesek (Shoegaze) akan menggelar acara bersama ‘Live Launching Album’ yang berlangsung pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 di The Tavern Music & Sport Bar, Blok M, Jakarta Selatan mulai pukul 9 malam. Selain kedua band tersebut, acara launching album bersama tersebut juga akan menampilkan band-band lintas genre dan generasi yaitu The Boys yang mengusung Alternative Rock, Merah dengan musik Bristish Pop Rock dan juga Reax yang bergenre Technical Death Metal.

Sebelumnya Nu DejaVu yang kini tampil dengan formasi terbaru Iwan Masruri (guitars/vocal), Dikdik (lead and rhythm guitars), Kevin (lead and rhythm guitars), Uya (bass) dan Soekanto Kasyim (drums) telah merilis album kedua mereka ‘The Humanity And Souls Of The Beast’ yang berisi 9 lagu beberapa waktu lalu. Masih tetap setia di jalur metal, Nu DejaVu ingin membuktikan dengan konsep dan formasi baru, mereka akan terus menghasilkan karya.

Sementara Sexmengesek yang juga baru merilis album ‘Khusus Dewasa’ dalam format fisik yang bertepatan dengan ‘Record Store Day 2019’ beberapa waktu, juga akan tampil di acara ‘Live Launching Album’ tersebut. Band yang saat ini mempunyai formasi Nyoman Suardhita (vokal), Taufan Novriyanda (drums), Imam Buchari (bass), Agus Budhy Prasetyo (gitar) dan  Fani Fabianto (gitar.) juga telah merilis single dan video musik  “Gadis Di Kereta”, “Kecupan Bibir Manis” dan juga “Dewi Rindu” (cover Koes Plus) dan yang terakhir “Keringat Cinta”.

Sampai jumpa akhir minggu ini ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here