All New Terios Rush Owner Indonesia Siap Jelajahi Kota Purwakarta

0
235

Berangkat dari kesamaan hobi sekaligus mempererat ikatan solidaritas, bagi seluruh pengguna mobil yang tergabung dalam club All New Terios Rush Owner Indonesia se-JABODETABEK akan mengadakan Jalan-Jalan Bareng Jelajah Kota Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu, 10 Maret mendatang. Jalan Jalan Bareng Jelajah Purwakarta ini nantinya juga akan menuju Waduk Jatiluhur.

“Karena ini merupakan club mobil baru dan mobilnya juga jenis terbaru yakni All New Rush & All New Terios, maka kami semua mengadakan touring ini bersama para keluarga masing-masing member pemilik kendaraan untuk memperat silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pemilik mobil,” ujar Taufan salah satu member club All New Terios Rush Owner Indonesia saat dihubungi Indie Jakarta.

Dilanjutkan oleh Taufan, untuk biaya masing-masing peserta akan dikenakan biaya administrasi sebesar 50.000 rupiah per-peserta yang merupakan member club dengan keluarganya dan biaya 100.000 rupiah untuk yang non-member per-peserta beserta keluarganya.

“Sedangkan untuk anak usia dibawah 3 tahun, kami gratiskan” lanjut Taufan.

Lebih jauh, untuk menambah keseruan dan keakraban acara setiap peserta akan mengadakan kegiatan tukar kado dengan minimal kado senilai 20.000 rupiah lalu ada juga panggung hiburan.

“Untuk kejutan pastinya ada dong, seperti yang ditunggu-tunggu nantinya satu orang dari masing-masing peserta yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan doorprize yang menarik,” sambung taufan.

Bagi seorang peserta yang beruntung dan terpilih akan mendapatkan hadiah berupa Sepatu ADIDAS / NIKE / SKEECHER dan satu peserta yang beruntung lainnya juga berkesempatan mendapat hadiah kejutan berupa sarung STIR NEUTRON.
Acara Jalan-Jalan Bareng Jelajah Purwakarta ini mendapat dukungan dari Auto2000, Soundsitive, Prima Tunas, Turtlewax dan Buldash Sticker. Untuk informasi lebih lanjut bisa intip di website mereka www.newteriosrushowner.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here