Pembuka Album Kedua, Sisitipsi Rilis Single BOMAT

0
163

Setelah mengeluarkan album pertamanya di tahun 2016, Sisitipsi kembali meluncurkan album kedua mereka dengan tajuk Minta Lagi. Proses pengerjaan album yang akan rilis pada bulan Juli 2018 ini bekerja sama dengan Maximum Soul dan Velvet Studio.

Pengerjaan album MLmemakan waktu satu tahun demi menghadirkan nuansa yang segar kepada seluruh pendengar musik tanah air. Sebagai single pertama untuk album ini dipilihlah lagu “BOMAT!”Karena mewakili Sisitipsi, baik secara lirik maupun musik yang disajikan. Lagu ini diciptakan oleh Rian Rahman dan lirik oleh Fauzan Lubis.

“BOMAT!”Bercerita tentang cara pandang Sisitipsi yang cenderung tidak peduli terhadap hal-hal negatif di sekitar mereka. Lagu ini memiliki pesan untuk tetap semangat berkarya walaupun menghadapi segala keterbatasaan dan halangan yang ada. Video klip “BOMAT!”telah dirilis pada tanggal 21 Mei 2018.

Bekerja sama dengan Hendrick Ben Matulessy, Richard Kalipung dan Selangit Studio, video musikkali ini menghadirkan pengalaman menontonpertunjukan teater yang seakan-akan sedang dinikmati langsung dari kursi penonton. Gaya enerjik Sisitipsi yang selama ini ditampilkan diatas panggung diterjemahkan dalam koreografi sarat makna sebagai hasil dari kolaborasi yang padu.

Berikut adalah video musik untuk single BOMAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here