Perkenalan Baru Post Hardcore Asal Bali Second Heal

0
79
Second Heal Bali

Bangkit dan kembali, sepertinya inilah gambaran yang ada dan dialami oleh masing-masing personil band post hardcore asal Bali bernama Second Heal. Terkadang kabar berita tentang band lama yang sudah ditinggalkan terdengar menyakitkan memang, Oleh sebab itulah second heal berdiri dan tetap berlangsung hingga saat ini.

“Makna dan arti dari Second heal sendiri adalah penyembuhan kedua, dimana maksud dari penyembuhan kedua ini adalah kami semua lahir dari dua band yg menggabungkan diri menjadi satu akibat band masing-masing band tersebut sudah vacum (berhenti), dan karena memiliki hoby serta tujuan yang sama tentang band maka lahirlah Second Heal, post hardcore dari bali yang terdiri dari : rama (vocal), de angga (lead guitar), sayang (guitar), tudedut (bassist), agus (drummer).” Ucap mereka ketika menyampaikan profile band ini kepada Indie Jakarta.

Sebagai band yang baru mulai di november 2011 ini, beberapa karya mereka sepertinya jauh dari nuansa kegalauan tanpa akhir. Alunan musik dan lirik yang berisi tentang semangat yang membara tampak jelas kalau Second Heal bukan untuk lagi band main-main. Sila disimak segala tentang mereka di tautan berikut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here