Hura-Hura Borockabilly Boy Membakar Barge Hot Rod

0
30

Borock N Roll merayakan kesolidan mereka dalam berkarya di skena indie ibukota selama 7 tahun. Pada Sabtu (21/12) kemarin di Barge Hot Rod, Jakarta Selatan Borock N Roll mengajak teman-teman dan penggemar mereka untuk merayakannya dalam acara bertajuk Hura-Hura Borockabilly Boy. Yang juga menampilkan beberapa band berbahaya lainnya.

Acara pun dimulai dari jam 7 malam dan The Black Phinisi menjadi band pertama yang unjuk gigi. Band celtic/punk asal Jakarta ini memainkan lagu-lagunya yang mengundang penonton untuk berjoget. Mereka tidak lupa juga memberikan selamat kepada Borock N Roll yang sedang ber-ulang tahun. Lalu lanjut kepada Electric Cadillac dengan mengusung musik bluesnya. Trio blues ini membawakan lagu-lagu cover yang di aransemen lagi oleh mereka seperti Got My Mojo Workin’, Hey Joe, dan Oh Darlin’.

Saatnya Borock N Roll beraksi dan menghajar pentas dengan tembang-tembang andalan rockabilly mereka. Di antara lagu-lagu yang mereka bawakan, mereka memainkan lagu barunya khusus dibawakan pada malam itu. Tak lupa para personilnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka selama ini. Pada lagu Slow Independent Day mereka mengajak salah satu mantan personilnya untuk bermain gitar di lagu tersebut. Suasana pun makin meriah dan semua berdansa.

Oldpaper selanjutnya yang melanjutkan hiburan malam itu. Durjana dimainkan, lalu membawakan beberapa lagu cover seperti I Got  A Woman, Devil in Disguise, dan You Can’t Hurry Love. Celotehan-celotehan Amin vokal, membuat penonton tertawa saat itu. Dan penonton bernyanyi bersama di lagu Jangan Bilang Siapa Siapa.

Sebagai band penutup di acara malam itu, ada Neo Indorock yang akan mengajak penonton ke tahun dimana Indorock berjaya. Band cover lagu-lagu indorock ini memainkan tembang-temabang seperti Marabunta, Tico-tico, Black Eyes, Hawaian Five-O, juga lagu ciptaan mereka sendiri berjudul Kramat Lontar.

Malam itu Borock N Roll benar-benar menyuguhkan hiburan yang tidak membosankan dengan mengundang band-band berbahaya. Barge Hot Rod seperti dibakar oleh muda-mudi Jakarta penganut Rock N Roll. Untuk penonton yang belum mau beranjak, masih ada penampilan beberapa DJ yang akan menghibur hingga pagi tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here