Hentakkan Para Drummers Lokal di Sabian Day 2013

0
33

Bahana Distributor (BNC) sebagai distributor terbesar alat musik dan sound system di Indonesia. Mengadakan sebuah acara yang disebut SABIAN DAY 2013. Acara yang telah berjalan tiga kali dari tahun 2011 sampai sekarang. Nama SABIAN DAY pun diambil dari brand cymbal pada set drum asal Canada.

SABIAN DAY dapat dikatakan sebagai suatu acara dimana seluruh kegiatan di hari itu dipersembahkan untuk dunia drummers Indonesia. Dan juga kegiatan berkumpulnya para komunitas drummers professional maupun amatir / pemula. SABIAN DAY 2013 diadakan pada tanggal 28 Maret 2013 di Auditorium Gedung BPPT Lt.3 Jl. MH. THAMRIN Kav 14, Jakarta.

Dengan kapasitas menampung 1.500 orang. Dengan target pengunjung terdiri dari para drummers professional, para drummers amatir / pemula, komunitas drummers Se-jabodetabek, artis dan musisi, pelajar dan mahasiswa, masyarakat umum lainnya.

Format SABIAN DAY 2013 dibagi dalam beberapa sesi, yaitu Sabian For Entertaint, Sabian For Education, dan Sabian Life Time Achievement. Dan dibagi dalam tujuh session yang didukung oleh 13 endorses diantaranya Sandy Andarusman (PAS Band), Fajar Satritama (Edane), Eno Gitara (Netral), Aksan Syuman (INDEPENDENT), Brian (Sheila On 7), Agung Gimbal (Dewa), Titi Radjo Bintang (Juri IMB), Adri (Nidji), Ray Prasetya (Drummer cilik), Nyong Webster (Saint Loco), Jerinx (SID), Ikmal Tobing (TRIAD), dan Rowman (Ungu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here