Ranu Pani, Projek Kamar Asal Jakarta Selatan, Rilis Debut Single “Kandas Lalu Hilang Kemana”

0
35

Dunia industri musik indie Indonesia lagi-lagi kedatangan musisi baru, salah satunya adalah Ranu Pani. Ranu Pani adalah sebuah proyek solo yang dibuat oleh Luthfi Maajid atau akrab dipanggil Upi, asal Jakarta Selatan. Double Single terbarunya ini berjudul “Kandas Lalu Hilang Kemana” yang memiliki dua track dalam satu single.

Single “Kandas Lalu Hilang Kemana” ini memiliki cerita yang berbeda. Untuk lagu yang berjudul “Kandas Lalu” terinspirasi dari cerita Upi sendiri tentang rasa rindu kepada teman-teman lamanya, sedangkan “Hilang Kemana” terinspirasi dari sebuah novel yang memiliki cerita tentang seorang anak yang sejak kecil ditinggal oleh ibunya dan menjadi sebuah misteri karena hilangnya sosok Ibu tersebut masih belum diketahui penyebabnya.

Proses produksi single ini dikerjakan oleh Upi seorang diri menulis lagu hingga mixing. Debut single ini telah rilis pada 8 Juni lalu dan bisa di dengarkan pada platform digital semacam Spotify, Apple Music, dan lain-lain. Komen akhir dari Upi setelah lagu ini kelar produksi adalah, “akhirnya gue bisa bikin karya yang jujur”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here