lightcraft Merilis Videoklip Single “Bones”

0
21
Processed with VSCO with a2 preset

lightcraft memutuskan untuk dengan menghadirkan sesuatu yang baru dengan merilis video klip untuk “Bones” sebagai single teranyar. Dibuka dengan alunan melodi synths yang segar, api dari lagu ini terus membakar dan menyala lebih terang dari satu bagian ke bagian lainya. Kepiawaian band ini dalam meramu nada-nada ringan nan catchy bersinar pada bagian refrain lagu ini, dengan suara Imam yang lembut namun tinggi melantunkan “Give me your bones, I’ll find you”. Pada bagian bridge, lagu ini menjadi lebih megah dengan hadirnya petikan gitar Fari yang menggigit dengan dikombinasi hentakan drum Yopi yang lantang serta kehadiran paduan suara Repro yang memberikan suara latar dengan nyanyian melodis nan manis.

Video musik “Bones” sendiri, proses pengambilan gambar dan penyutradaraan ditangani oleh Rocky Ferico sewaktu lightcraft melakukan tur Jepang pada bulan Februari 2019 di lokasi-lokasi seperti Naha, Tokyo, Kyoto, dan Osaka. Menggambarkan hubungan jarak jauh, video ini menghadirkan animasi-animasi yang menyerupai sebuah anime dan menampilkan drummer sekaligus penyanyi Ramen Maru dari duo rock asal Okinawa HARAHELLS sebagai salah satu pemeran dalam cerita di video ini. “Kami sebenarnya berangkat dengan ide pengambilan beberapa gambar untuk film dokumentari yang sedang kami kerjakan ketika di Jepang, tapi Rocky memutuskan hanya beberapa hari berselang sebelum kami terbang untuk sekaligus melakukan pengambilan gambar untuk video ‘Bones’. Sedikit demi sedikit, video ini menjadi segunung keindahan seperti lagunya sendiri,” ujar kebordis Enrico.

Mereka berharap para pendengar dapat menemukan kesamaan dengan cerita di balik
“Bones” dan juga menikmati lagu dan video klipnya. “Sebagai lagu cinta, kami rasa lagu ini
dapat ditangkap dan dihayati dengan mudah oleh banyak orang. Lagunya pun terdengar
sangat bahagia karena ‘Bones’ adalah sebuah deklarasi mengenai cinta dan menyintai. Kami juga cukup terkejut dengan hasil akhir dari video klipnya, dan kami harap semua orang akan menyukainya. Untuk kami sendiri, lagu ini adalah lagu yang cocok untuk menjembatani antara sekarang dan nanti saat kami merilis album ini dalam bentuk CD,” tutup drummer.

Videoklip secara lengkap : https://youtu.be/ds1f-zdPn2c

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here