Lamafa Bercerita Soal Kemelut Diri Dalam Single “Debat Kusir”

0
74

Lamafa dengan single baru “Debat kusir”yang baru rilis pada tanggal 9 Juni 2019 lalu, bercerita soal kemelut diri mereka di skena musik indie Indonesia. Lamafa merupakan proyek musik duo yang digawangi oleh Achgulanjo (vokal) & Satrio (Gitar) asal Jakarta Selatan. Di dalam Single baru Debat Kusir, lamafa menggabungkan berbagai unsur musik seperti Jangle pop, indie folk, jazz, dan boogie woogie yang kemudian dipadupadankan dengan lirik bernuansa puitis dan liris.
Debat Kusir bercerita tentang kemelut diri seseorang yang tak kunjung usai dan juga kegagalan seseorang dalam mengeskpresikan emosinya. Dalam lagu Debat Kusir kemelut diri digambarkan seperti seekor kuda liar yang sangat sulit untuk dikendalikan oleh kusir kereta. Kusir kereta pada lagu Debat Kusir merupakan penggambaran dari kesadaran dalam diri seseorang yang berusaha untuk mengendalikan emosinya. Kegagalan seseorang dalam berekspresi dalam lagu Debat Kusir digambarkan lewat penggambaran lirik yang emosional dan meracau.
Single ini sudah bisa dinikmati di Digital Platform seperti; Spotify,Apple Music,Deezer, Pandora, Amazon Music, dan Google Play Music.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here