COKELAT Rilis Single “PERALIHAN HATI”, Sekaligus Resmikan Formasi Baru

0
22

Setelah meluncurkan single“Dikhianati”,“Cinta Matiku”dan “Garuda”tahun lalu,kini COKELAT kembali menghadirkankarya rekaman terbaiknya,sebuah single fresh bertajuk“Peralihan Hati”,yang kembali dirilis vialabel Halo Entertainment Indonesia.Single ini sudah diperdengarkan secara resmi untuk pertama kalinya diacara“Ngopi Bareng Cokelat”yang digelar di Bentara Budaya Jakarta, 22 September 2018 lalu.

Single keempat yang juga disiapkan untuk mengisi album kesembilan COKELAT tersebut diciptakan oleh gitaris Edwin Marshal Sjarif, drummer Axel Andaviar dan Irwan Simanjuntak, produser yang juga bertanggung jawab mematangkan tiga single COKELAT sebelumnya, sekaligus keseluruhan produksi album kesembilan nanti.

Di “Peralihan Hati”, lantunan musikalnya terbilang menarik,  dengan memadukan bebunyian synthesizer kekinian berikut aran semen pop rock khas COKELAT. Sementara di lirik lagunya yang ditulis oleh vokalis Jackline Rossy, menceritakan proses transisi perasaan  terhadap seseorang, yang kerap terjadi baik didalam kisah percintaan maupun dikehidupan sehari – hari.

Ronny Febry Nugroho, bassis COKELAT, menyebutkan bahwa “Peralihan Hati” tak lain merupakan gambaran kebanyakan orang di masakini. “Seseorang makin mudah berpindah ke lain hal dan tanpa di sadari sering meninggalkan urusan yang belum terselesaikan. Intinya, kita harus meninggalkan jejak yang baik sebelum beralih ketempat lain,” ujarnya.

Saat ini, formasi Cokelat diperkuat Edwin Marshal Sjarif (gitar),  Ronny Febry Nugroho (bass), Jackline “J” Rossy (vokal) dan Axel Andaviar, drummer yang secara resmi direkrut sebagai personel tetap pada awal Februari 2018 lalu. Sebelumnya, Axel sudah menjadi  additional drummer di COKELAT selama kurang lebih dua tahun. Peluncuran single “PeralihanHati” juga menandai kontribusi resmi Axel sebagai personel baru COKELAT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here