Sexmengesek Mengeluarkan Dua Lagu Mereka Sendiri

0
159

Sexmengesek terdengar iseng dan unik untuk menjadi nama sebuah band. Apa lah arti sebuah nama, yang teramat penting karyanya bagus dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

Sexmengesek terbentuk di Jakarta dengan beranggotakan Nyoman Suardhita (vokal), Agus Budhy Prasetyo (Gitar), Taufan Novriyanda (Drum), dan Imam Buchari (Bass). Berawal dari membawakan lagu-lagu Cigarettes After Sex sebelum membuat lagu mereka sendiri. Tampil perdana dalam gigs SELEKTA POP masih dalam bentuk tribute to Cigarettes After Sex.

Sedikit mengorek para personil Sexmengesek. Sang vokalis Nyoman Suardhita adalah vokalis juga di band Planetbumi, lalu Prasetyo pernah tergabung dalam proyek band Neo Indorock dan juga band Britpop Paredolia. Nah, kalau drummer Sexmengesek, Taufan Novriyanda dulu menjadi managernya Neo Indorock dan Raksasa Band, dan Imam pada bass pernah punya band Hardcore.

Di awal bulan Oktober ini Sexmengesek telah melepas 2 lagu mereka sendiri yang berjudul Gadis di Kereta dan Kecupan Bibir Manis. Jika ingin mendengarnya bisa di download gratis di soundcloud Indie Jakarta. Coming soon! album perdananya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here