Feast menggandeng Rayssa Dyta untuk Single Kedua “Berita Kehilangan”

0
100

Menyusul dirilisnya single berjudul ‘Peradaban’, unit rock muda asal Jakarta, .Feast, berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Rayssa Dynta untuk merilis single baru yang berjudul ‘Berita Kehilangan’ pada 10 Agustus 2018 yang didistribusikan secara digital dan sudah tersedia di layanan streaming musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer, dan lain-lain. Single Berita Kehilangan dilengkapi dengan video musik yang bisa dilihat di channel youtube .Feast dan juga dalam format IGTV.
Sedikit berbeda dengan lagu Peradaban, kelompok musik yang digawangi Baskara Putra Sedikit berbeda dengan lagu Peradaban, kelompok musik yang digawangi Baskara Putra (Vocal), Adrianus Aristo Haryo (Drums), Adnan S.P . (Guitar), Dicky Renanda (Guitar), dan Fadli Fikriawan (Bass) ini mengeluarkan materi dengan nuansa lebih gelap dibandingkan ‘Peradaban’. Namun, pemilihan sound instrumen dan suara vokal dari kolaborator, Rayssa Dynta, menjadikan lagu ini tetap terdengar segar.
Masih mengangkat cerita-cerita dari Earth-02, yang mana adalah gambaran dunia nyata dalam mitos narasi .Feast, single kedua ini masih membahas hal nyata yang terjadi sehari-hari dalam masyarakat. Secara lirik, ‘Berita Kehilangan’ terinspirasi dari surat asli milik orangtua dari salah satu teman Baskara selaku penulis lirik. Dalam lagu, Rayssa Dynta berperan sebagai sang ibu yang melepas kepergian anaknya. Dalam lagu ini juga terdapat potongan lirik dari salah satu lagu Barasuara yang berjudul ‘Taifun’.
Penggarapan lagu ‘Berita Kehilangan’ dilakukan di Penggarapan lagu ‘Berita Kehilangan’ dilakukan di studio Soundpole milik Wisnu Ikhsantama yang juga berlaku sebagai co-producer untuk penggarapan lagu-lagu .Feast. Single artwork merupakan karya dari fotografer Mikael Aldo dan Baskara Putra, yang keduanya tergabung dalam Sun Eater Studio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here