Bukan Sekadar Pensi, Labsproject 2018 Hadirkan Bakat dan Kreativitas Anak Muda

0
175

Pentas seni tahunan SMA Labschool Jakarta, Labsproject 2018 akan kembali digelar tahun ini. Mengusung tema retro dengan nama Euphorade : Euphoric Retrograde, Labsproject akan menjadi sarana untuk membawa kegembiraan, lagu, tarian dan suasana dari era 1980 sampai zaman modern ini.

Berbeda dengan pentas seni SMA pada umumnya yang kebanyakan mengandalkan penampilan bintang tamu sebagai pemeriah acara, Labsproject 2018 akan menjadikan penampilan bakat dan kreativitas generasi muda, terutama siswa dan siswi SMA Labschool Jakarta sebagai penampilan utama.

Deretan penampilan dari SMA Labschool  Jakarta adalah Danza Trice (Tari tradisional), Diva Dance (Modern Dance) dan Labs Percussion (Perkusi dan Gamelan) juga terdapat special performance dari angkatan Rayanaka Niryanata yang siap mengguncang panggung seni Labsproject 2018.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan Labsproject 2018 ini, juga terdapat line up guess star terbaik untuk mempresentasikan keberagaman musik dari era 80-an hingga sekarang. Line up tersebut terdiri dari Raisa, Sheila on 7, The Changcuters, Fariz RM dan Gugun Blues Shelter. Kerennya lagi, salah satu musisi legendaris Indonesia, Fariz RM akan berkolaborasi dengan Band SMA Labschool Jakarta sebagai bentuk kolaborasi musisi lintas generasi.

Selain menampilkan berbagai macam seni di panggung utama, Labsproject 2018 juga menyediakan tenants makanan, minuman dan pakaian juga permainan permainan asyik yang diangkat dari tema retro. Konsep festival akan bernuansa seperti pasar malam yang akan menghidupkan kembali suasana pada tahun 1980an.

Poster Labsproject 2018

Eitss, tapi sebelum merasakan kegembiraan Labsproject 2018 pada saat acara berlangsung, jangan lupa untuk menonton web-series yang telah tersedia di official youtube channel LABSPROJECT 2018.

Web-series ini menceritakan tentang kisah cinta masa SMA dimana Ariq, sang pemeran utama menggunakan gaya jadul untuk mendapatkan hati wanita jaman modern yaitu Dinara. Disisi lain Daffa, sahabat Ariq yang selalu memberi nasihat untuk teman baiknya, tak kunjung menemukan solusi akan masalahnya sendiri dengan keluarganya.

Kisah dari web-series ini juga akan berakhir di special performance Labsproject 2018. Jadi para penggemar web-series juga harus siap siap memegang tiket untuk tahu akhir dari kisah perjalanan cinta Ariq ya!

Labsproject 2018 sendiri akan digelar pada tanggal 12 Mei 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall B3, Jakarta Utara. Bagi kalian para pecinta musik lintas generasi ini bisa langsung mendapat tiketnya seharga Rp.150.000 dengan cara memesan melalui Official

Account LINE : @ticketinglabspro atau langsung bertransaksi dengan mengunjungi website www.labsproject.net . Penasaran dengan euforia yang akan didapat saat Labsproject 2018? Dapatkan segera tiketnya dan sampai bertemu di Labsproject 2018 : Euphorade!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here