D’JENKS x Arificial Life rilis single Holiday Jamaica!

0
34

“Greetings from cell to block, this is D’Jenks and Artificial Life mash up!”.

Kabar terhangat dari D’Jenks yang merilis single terbaru pada tanggal 20 April 2018 lalu, tepat dengan waktu 4/20 yang dirayakan secara internasional. Sebuah single kolaborasi terbaru antara D’Jenks dan band ska 90an Artificial Life, kolaborasi yang awalnya hanya berawal dari mimpi dan saling mengagumi.

Single ini diambil dari mini album D’Jenks x Artificial Life yang akan rilis tahun ini. Artificial Life adalah salah satu pioneer ska Jakarta, berdiri tahun 1996.

Holiday Jamaica! anthem untuk tetap bersenang senang dalam segala kesempatan, ajakan untuk melupakan masalah, hutang, cicilan dan dengan berdansa haha! Mr. Rumput juga turut menyumbangkan suara toasting melalu voice note yang direkam di toilet sekolahnya.

Untuk ilustrasi sampul D’Jenks berkolaborasi dengan salah satu seniman berbakat Indonesia https://www.instagram.com/bujanganurban/

Single ini direkam di doors studio, dan dimixing langsung oleh Roger Rivas, sang punggawa tuts nada The Aggrolites di https://www.rivasrecordings.com/

D’Jenks merupakan band yang memadukan unsur reggae dengan attitude punk rock, dengan personil saat ini Mr. Rumput (Vokal), Rama Adhitya (Gitar), Bayu Satria (Keyboard), Christo Putra (Drum), Ario Nugroho (gitar), Nur Mahdi Amin (Bass) Terbentuk di tahun 2003 dari komunitas Under’ Moestopo’ Ground dan Univ. Sahid.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di kanal musik digital, Joox, Spotify dan lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here