Windri Marieta Rilis Album Baru

0
48

Berbekal hanya menyandang predikat sebagai the Best Newcomer Indonesia Cutting Edge Music Award (ICEMA), 2010 lalu. Nampaknya tidak membuat Windri Marieta berpuas diri untuk terus mengeluarkan karya-karyanya. Setelah lepas dari dua album bertajuk “Jingga” dan “Better and Brighter” , Wanita pecinta hijab ini baru saja merilis sebuah album yang diberi tema “SUMMER”.

Cukup menarik dari proses pembuatan album tersebut adalah dengan melibatkan Widi Puradiredja dari Maliq & D’Essentials sebagai produser. Melalui arahan dari widi tersebutlah album “SUMMER” menjadi lebih bervariatif dan berbeda dari dua album sebelumnya. Berbalut alunan gitar akustik ditambah dengan ragam alat musik seperti bass dengan program ensambel orchestra, biola dan winndchime menjadikan album “SUMMER” terkesan kaya namun tetap terasa sederhana lewat rangkaian lirik-lirik didalam lagu.

Satu single dari album ini adalah yang bertajuk “You”, lagu sendu berlirik bahasa inggris yang menceritakan tentang kesedihan hati dari sebuah bentuk ketidakjelasan. Melalui kekuatan dalam lirik inilah salah satu dari enam lagu dalam album “SUMMER” yang berjudul “Modest Song” dijadikan sebagai theme song kompetisi internasional “World Muslimah” yang merupakan sebuah kontes pemilihan duta muslimah dunia yang diikuti oleh para peserta dari berbagai negara.

Adapun enam lagu dari album ini yakni, Modest Song (Theme Song World Muslimah), You, Hazel, I Feel Alive, As Long As I’m With You, dan Goodbye. Semua pilihan kata dan judul lagu memang disengaja menggunakan bahasa inggris dimaksudkan untuk dapat didengar oleh semua kalangan bukan hanya orang indonesia.

Semua informasi tentang album “SUMMER” windri marienta ini dapat kalian akses disiniDan untuk single You sila dinikmati video klipnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here