Eficaz dan Misi Membuat Album

0
16

Sudah jamak nampaknya jika kalian melihat band berbalut pop punk, melodic, dan kawan-kawan sejenisnya memainkan musik dengan nuansa gelora anak muda masa kini tampil visual seperti ingin lebih sekadar bermusik diatas panggung – mencoba menarik perhatian penggemar lewat trend fashion – misalnya.

Salah satu band yang menjadi pusat perhatian indie jakarta kali ini datang dari band bergenre semacam itu adalah Eficaz, kuartet band asal barat jakarta yang berpesonilkan Rizki Prayosi (Bass/Vocal), Robby Hardian (Gitar), Deny Maulana (Gitar) dan Erdo Junianto (Drum) ini ternyata sudah ada sejak tahun 2009 lalu. Berhasil menelurkan satu album perdana mereka di akhir tahun 2013 kemarin bertajuk Sauthernville (11 lagu) dan satu buah mini album (6lagu).

Seperti dikutip dari press release yang diterima, eficaz menceritakan kalau terjadinya full album mereka itu adalah sebuah misi balas dendam (mungkin kusumat), keringat, jerih payah, pengorbanan dari waktu, materi dan hal lain yang mengganggu jiwa mereka dalam bermain musik dan akhirnya terluntas sudah dialbum tersebut. “Jackpot!”

Buat kalian yang ingin mengetahui lebih tentang band ini silakan intip karya mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here