Menjelang Tujuh Tahun Borock N Roll

0
19

Band rockabilly asal timur Jakarta, Borock N Roll sebentar lagi akan merayakan hari jadi mereka yang ketujuh tahun, bertemakan “Hura-Hura Borockabillyboy”. Nampaknya persiapan pesta ini memang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh mereka dan uniknya acara ini dibuat khusus untuk para pendengar setia  dan bahkan akan dibuatkan lagu khusus.

Hura Hura Borockabillyboy itu adalah pesta’nya borockabillyboy. borockabillyboy itu sebutan untuk teman-teman yang selalu setia mensupport kami, dan nama itu juga yang menjadi judul lagu kami di single nanti yg akan rilis dalam waktu dekat ini. Jadi kenapa nama acara ulangtahun demikian, karna menurut kami selama 7 tahun ini tanpa mereka kami bukan siapa-siapa,” ujar Arie koreck selaku manajer borock saat ditanya Indie Jakarta soal acara tersebut.

Acara yang bakalan digelar pada 21 Desember  mendatang ini bertempat di  HOTROD Jl. Pangeran Antasari No.19 Cipete. Acara tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan perkara band-band pengisi lain masih dirahasiakan.

Suka dan duka sudah seringkali menyelimuti perjalanan band ini , dari mulai pergantian personil dan format band, bikin mini album dan tour launching  Jawa-Bali  lewat biaya sendiri, sampai mau berangkat manggung saja mesti bopong-bopong contra bass naik motor. Saat ditanya soal apa yang akan dihasilkan dari perayaan ulang tahun ini Arie mengatakan saat ini masih tahap persiapan

”Mudah-mudahan diawal tahun 2014 kami akan rilis single “Borockabilly Boy” dengan versi terbaru. Serta Clip Ke- 3 dari kami, Jadi seperti apa bentuk nya? Tunggu aja kejutan dari kami,” tuturnya.

Sekadar informasi tambahan buat kalian yang ingin tahu seperti apa borock n roll silakan follow mereka di twitter @borocknrolls dan intip soundcloudnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here