Calon Rocker Masa Depan di My Generation Vol.1

0
16

Gigs My Generation adalah ide gila Wawan, Ramayana Soul dan kawan-kawan yang berlangsung Sabtu (23/11) di My Mate Food and Friends, Bintaro Sektor 3A. Menampilkan band-band segar nan berbahaya.

Lantas saya pun berpendapat band-band tersebut adalah calon rocker di masa depan, saat sedang asyik melihat penampilan mereka satu per satu.

Mc Donat membuka My Generation, tanpa banyak berinteraksi dengan penonton, namun berbicara melalui musik yang mereka mainkan. Mc Donat mengusung warna musik pop namun terdengar mengawang-ngawang dari bunyi-bunyi instrument yang mereka mainkan.

Santai namun cukup berbahaya mendengar mereka memainkan lagunya Wonder Why. Lalu giliran LESS naik pentas. Band ini juga tidak banyak berinteraksi ke penonton tapi hanya dengan musik yang cukup keras dan jeritan vokalis yang kebetulan wanita, membuat penonton menggoyangkan kepala mereka.

Band selanjutnya masih belum bisa membuat kuping penonton sedikit beristirahat. Ada Jimmy The Bandits tampil dengan musik Garage Rock N Roll-nya. Mereka juga membawakan materi baru yang akan dirilis dalam bentuk CD dan dirayakan di My Mate juga minggu depan.

Setelah Jimmy The Bandits puas mengacak-acak panggung, selanjutnya The Hardnight tampil memainkan lagu-lagunya dengan alunan blues hingga boogie woogie. Mereka juga mengcover lagu Blue Suede Shoes milik Elvis dan Yer Blues milik The Beatles.

Ramayana Soul pun mulai memainkan lagu-lagunya di panggung dengan musik nuansa India yang mereka suguhkan dan penggunaan instrument sitar pada beberapa lagu-lagu mereka seperti, Jaya Raga Jiwa dan Mawar Batu.

Mereka tampil ditemani biduan bersuara merdu namun sang vokalis, Angga berkelakuan liar di atas panggung seperti, berteriak-teriak, mondar-mandir, dan berganti-ganti instrument saat sedang memainkan satu lagu. Dan sebagi penutup tampil Barbars, band punk dengan gaya khas mereka moncorat-coret wajah menutup My Generation dengan sangat baik. Penonton pun semakin ramai hingga acara selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here